ide peluang bisnis, usaha sampingan, rumahan, waralaba, kerja sambilan, bisnis online, modal kecil yang menjanjikan dan menguntungkan

Sunday, October 26, 2014

3 Kunci Rahasia Sukses Memulai Usaha

Apakah 3 Kunci Rahasia Sukses Memulai Usaha Sampingan? Meskipun hanya sebagai pekerjaan sampingan, Setiap orang pelaku usaha tentulah selalu berharap untuk bisa sukses. Bahkan berbagai macam cara pun mulai dijalankan para pelaku usaha untuk bisa mencapai kesuksesan yang diimpikannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan para pelaku usaha untuk meraih kesuksesannya yaitu dengan selalu berpikir kreatif. Ditengah persaingan pasar yang berat, untuk menjadi usahawan sukses haruslah tahan banting. Seorang usahawan bukanlah orang yang gampang menyerah. Seorang usahawan sukses dituntut selalu berpikir kreatif untuk memenangkan persaingan. Untuk mewujudkan mimpi suksesnya pelaku usaha melakukan berbagai macam cara. Semua hanya untuk mewujudkan kesuksesan. Meskipun hanya usaha sampingan, untuk mewujudkannya diperlukan usaha keras.

Berikut ini 3 kunci Sukses Memulai usaha sampingan;


kunci sukses usaha sampingan

  • Bermimpilah setinggi langit
Anda pasti sering mendengar ungkapan, “semua berawal dari mimpi”. Itu memang benar adanya. Setiap orang berhak bermimpi setinggi langit. Dan berhak mewujudkannya. Dengan mimpi besarnya itu, seorang wirausahawan termotivasi mewujudkannya. Maka, bermimpilah mulai sekarang, kerjakan mulai dari yang sederhana, buat target,dan wujudkanlah menjadikenyataan.

  • Jadilah kreatif
Pernahkah anda bertanya, ”adakah cara yang lebih baik?” itulah awal pola berfikir kreatif. Dari situlah akan muncul ide-ide segar. Ide yang menantang kebiasaan atau tradisi. Untuk meraih mimpi besar dimulai dengan menciptakan ide segar yang belum pernah ada. Seorang usahawan sukses, Ia tidak pernah berpuas diri. Mencari tantangan baru Seseorang akan semakin kuat setelah melewati situasi berat. Ibarat tentara, semakin banyak medan perang yang pernah dia hadapi, dia akan semakin tangguh. Seorang usahawan yang sukses tentulah harus bermental yang kuat. Usahawan sukses akan menikmati setiap tantangan dalam perjalanan usahanya. Usahawan sukses berani mengambil sebuah resiko.

  • Belajar dan terus belajar
Pepatah mengatakan, "pengalaman adalah guru yang terbaik". Dan itu memenag benar. Seorang usahawan sukses, pastilah pernah merasakan kegagalan. Dari situ dia akan belajar. Yah, barangkali ini perjalanan yang harus ditempuh untuk bangkit, memang harus melalui kegagalan. Untuk menjadi pengusaha yang sukses, kita juga bisa mempelajari pengalaman para pengusaha yang telah berhasil. Anda juga bisa mendapatkan pelajaran dari pengalaman-pengalaman mereka.

Demikianlah beberapa 3 kunci rahasia sukses memulai usaha sampingan. Semoga bermanfaat. Jadilah salah satu diantara mereka, orang-orang sukses. Salam sukses!

Suka artikel ini? Bagikan:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Kunci Rahasia Sukses Memulai Usaha

4 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete
  2. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000s
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323, +85585426330
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete
  3. Ijin Post Yahh bossku
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    ReplyDelete