ide peluang bisnis, usaha sampingan, rumahan, waralaba, kerja sambilan, bisnis online, modal kecil yang menjanjikan dan menguntungkan

Tuesday, November 25, 2014

Peluang Usaha Sampingan Makanan Jual Gorengan

Peluang usaha sampingan makanan jual gorengan. Murah dan nikmat. 2 kata itu cukup mewakili makanan ini. Apalagi kalo bukan Gorengan. Cukup dengan uang 500 anda sudah bisa menikmati makan yang sangat digemari orang indonesia ini. Dari golongan atas maupun masyarakat biasa. Hampir di setiap perempatan jalan ada. Jika anda melihat gerobak dan dikerumuni, orang mungkin itu salah satu penjual gorengan. Meski termasuk bisnis kecil, ternyata usaha sampingan jual gorengan menjanjikan untung yang besar. Bahkan, seorang General Manager restoran pun rela meninggalkan pekerjaannya dan memilih jualan gorengan. Seperti yang baru-baru ini diberitakan di media televisi nasional dan media online. Namanya Fabrizio Urso. Nama yang aneh untuk orang indonesia bukan? memang aneh, sebab Fabrizio adalah ekpatriat. Dia berasal dari italia. Luar biasa, orang dari negeri pizza pun tahu  kalau usaha jual gorengan itu menjanjikan keuntungan besar. Kisah fabrizo ini seharusnya bisa menjadi inspirasi untuk kita. Saatnya mengambil peluang.

Memulai usaha sampingan Jual gorengan.


usaha sampingan jual gorengan.

Ada beberapa cara usaha jualan gorengan ini. Dari yang perlu modal kecil, sampai yang butuh modal lumayan besar. Untuk anda yang masih kekuurangan modal, anda bisa memulai usaha jual gorengan secara sederhana dulu. Dengan modal ratusan ribu, anda bisa menjajakan dagangan anda di meja biasa. Sedangkan alat-alat untuk penggorengan, seperti kompor, wajan, dll tentunya sudah tersedia. Peralatan untuk penggorengan hampir sama seperti yang digunakan kita sehari-hari untuk keperluan dapur. Jadi bagi yang bermodal kecil, tidak perlu menyiapkan dana untuk keperluan pengadaan alat-alat penggorengan. Sedangkan masalah lokasi berjualan, untuk lebih irit, anda bisa berjualan di depan rumah. atau jika kurang strategis, anda bisa mencari tempat usaha yang lebih ramai. Ada banyak tempat gratis. anda tidak perlu bayar sewa. Jadi dengan biaya kurang dari 1 juta anda bisa memulai usaha jualan gorengan ini.

Untuk anda yang mempunyai modal lebih, ada pilihan menggunakan gerobak. Harga gerobak sekitar 1,5 juta. Untuk pembelian kompor dan peralatan tambahan untuk penggorengan dibutuhkan dana sekitar 1,5 juta. Untuk pembuatan tenda terpal dibutuhkan dana sekitar 1 juta.  Sedangkan untuk mencari lokasi usaha yang bagus, anda bisa menyewa, Carilah lokasi yang ramai. misal di perempatan jalan, di depan perkantoran, dll. Untuk anggaran sewa lokasi sekitar 500 per bulan. Atau, anda bisa cari toko yang pada malam hari tutup. Tawarkan kerjasama bagi hasil dengan pemiliknya. Jadi untuk memulai usaha jualan gorengan ini kurang lebih anda harus menyediakan modal sekitar 5 juta. Ada pilihan alternatif lain untuk anda yang bermodal lebih dari 5 juta. Saat ini sudah banyak tawaran kerjasama walaraba gorengan. Misalnya, Go Crunz, Franchise Gorengan Factor, Ta B’nana, Gorengan Super, Bianqu Jeletot & Mendoan, dll. Paket termahal mencapai 100 juta. Semakin besar modal, tentunya semakin besar pula keuntungan yang anda raih.

Bisnis kuliner memang tidak ada surutnya.  Seperti jualan bakso, mie ayam, bahkan jualan pentol, bisnis makanan tetap mempunyai prospek yang baik. Ada yang menjadikannya sebagai bisnis utama, banyak juga yang menjadikannya sebagai usaha sampingan. Bisnis yang menarik. Setuju? "aku sih yes", jawab mas Anang.

Suka artikel ini? Bagikan:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Sampingan Makanan Jual Gorengan

3 comments:

  1. Kesempatan menjadi agen pulsa/ALL operator. Harga murah:
    PENDAFTARAN GRATIS
    Ketik : AMANAH#NAMA KONTER#KOTA
    Contoh : AMANAH#ANDICELL#BOGOR
    Kirim ke sms center 082311916645 Atau 082311916670
    Info lebih lanjut http://pulsa-merdeka.blogspot.co.id/2016/10/daftar.html

    ReplyDelete
  2. Hai Teman ..kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )
    Untuk info lebih lanjut :
    WA : +8558692773
    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    ReplyDelete