ide peluang bisnis, usaha sampingan, rumahan, waralaba, kerja sambilan, bisnis online, modal kecil yang menjanjikan dan menguntungkan

Tuesday, October 28, 2014

Peluang Usaha dan Baju Jokowi

Ketika memperhatikan Foto disamping, saya melihat peluang usaha sampingan fashion. Saya tidak tertarik dengan  benda bewarna kuning berkilau di puncak Monas di belakang Presiden RI ke 7 itu. Justru lengan baju yang menarik perhatian saya. FYI, Foto ini diambil saat Presiden  Jokowi memberikan pidato acara Syukuran Pesta Rakyat. Kembali ke lengan baju kemeja Presiden Jokowi, tidak hanya saat acara di Monumen Nasional, hampir setiap  memakai kemeja putih, beliau  melipat lengan kemejanya. Coba anda searching image di google, anda akan menemukan foto-foto serupa. Dalam acara pengenalan Kabinet Kerja Sabtu lalu, semua kompak melakukan hal yang sama. Menyingsingkan lengan baju. Dan sayapun mengerti makna dibalik lengan baju yang dilipat itu. Kerja, kerja dan kerja. Seperti nama kabinetnya. Menurut Presiden Jokowi, “lengan baju yang dilipat itu menandakan siap bekerja setiap saat”. Mungkin diharapkan dapat menular ke seluruh Menteri dalam Kabinet Kerja. Salah satunya sudah membuktikan diri, Menteri Kelautan dan Perikanan. Silahkan anda baca kisah sukses Susi Pudjiastuti. Dapatkan inspirasi.

Temukan Peluang usaha dari fashion Jokowi.


usaha sampingan fashion

Anda pasti masih ingat fenomena baju kotak-kotak saat pilkada DKI Jakarta 2 tahun lalu? Fenomena baju kotak-kotak menjadi trend. Semua ingin memakainya. Akibatnya permintaan tinggi. ini tentu saja melibatkan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Dan tentu saja itu membawa berkah bagi mereka. Omset naik, keuntungan meningkat Tentu anda bertanya, apa hubungan kotak-kotak dengan lengan kemeja Presiden Jokowi yang dilipat?  bayangkan jika fenomena ini terulang lagi. Ketika menjadi fashion trend,  Berbondong-bondong orang mencari kemeja seperti yang dipakai Presiden Jokowi. Nah, disinilah muncul peluang usaha. Dengan sedikit modifikasi bentuk, bisa jadi “kemeja jokowi” akan menjadi sebuah gaya kemeja  baru. Apakah terlintas  ide usaha seperti yang saya pikirkan? Sudahkah anda siap mengambil peluang usaha ini. Untuk anda yang sudah mempunyai bisnis usaha pakaian, manfaatkanlah peluang ini untuk meningkatkan penjualan produk anda.

Tentu anda masih ingat fenomena “Kerudung Syahrini”? anda bisa meniru cara pedagang meningkatkan penjualan. Mereka memberikan nama “Kerudung Syahrini” . Promosi yang unik. Anda pun bisa menirunya. Berilah label pada produk pakaian anda, kususnya kemeja lengan panjang. Seperti yang saya sebut di atas, anda bisa memberikan nama “kemeja jokowi”.

Untuk anda yang baru ingin memulai usaha sampingan fashion, sekaranglah waktunya melangkah. Seperti tulisan saya tentang kunci sukses memulai usaha,  kreatif menjadi kuncinya. Kita juga harus membaca peluang, temukan ide baru, dan belajar dari pengalaman orang lain.

Suka artikel ini? Bagikan:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha dan Baju Jokowi

2 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete